alexa snippet

Gerebek Kawanan Perampok, Pemilik Rumah Tak Terima Tersangka Ditangkap

Gerebek Kawanan Perampok, Pemilik Rumah Tak Terima Tersangka Ditangkap
Foto:Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
MAKASSAR - Kericuhan mewarnai penangkapan buronan perampok spesialis rumah kosong di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (21/10/2017) malam. Ketegangan terjadi selama penggerebekan lantaran si pemilik rumah mengancam petugas saat akan membawa tersangka ke kantor polisi.

Penangkapan tersangka ini merupakan hasil pengintaian selama beberapa hari oleh tim Reskrim Polsek Makassar. Polisi pun berhasil mengetahui keberadaan kawanan rampok spesialis rumah elite yang sering beraksi di wilayah hukum Polsek Makassar.

Kawanan rampok yang telah masuk target operasi polisi ini ditangkap di Jalan Andi Tonro, Kecamatan Tamalate, Makassar. Dalam penggerebekan itu polisi membekuk satu di antara tiga kawanan perampok.

Dua pelaku lainnya berhasil melarikan diri karena dibantu si pemilik rumah. Ketegangan pun terjadi antara si pemilik rumah dengan aparat kepolisian. Si pemilik rumah mengancam petugas akan melaporkan penggerebekan ini ke Polda Sulsel.

Dari penggerebekan ini polisi menemukan sejumlah senjata tajam yang diduga digunakan pelaku saat beraksi. Tersangka diketahui bernama Andri alias Reski (27). Selama ini tersangka bersama rekannya telah menggasak uang puluhan juta rupiah serta perhiasan emas di salah satu perumahan elite yang berada di wilayah hukum Polsek Makassar.

Selain menemukan sejumlah senjata tajam, polisi juga menemukan alat isap sabu serta saset sabu kosong yang baru saja digunakan oleh kawanan rampok. Guna penyelidikan lebih lanjut sejumlah barang bukti serta tersangka langsung digelandang ke Polsek Makassar. Sedangkan dua tersangka yang berhasil kabur kini dalam pengejaran anggota Polsek Makassar
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top