alexa snippet

Pernikahan Putri Presiden Jokowi

Perias Keluarga Bobby Nasution Siapkan 18 Asisten

Perias Keluarga Bobby Nasution Siapkan 18 Asisten
Perias Conny Supriyanto saat menyiapkan perlengkapan make up yang dipakai sehari hari untuk merias pengantin. FOTO: Koran SINDO/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - Perias Conny Supriyanto kembali mendapat kepercayaan keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) guna mendukung acara pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution pada 8 November 2017. Pemilik Conny Salon di Jalan Siwalan Gang II, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah itu, mendapat tugas merias keluarga calon besan Jokowi.

Saat ditemui di rumah sekaligus salon tempat usahanya, Conny mengaku mendapat kepastian merias keluarga Bobby Nasution, Kamis 19 Oktober 2017. Dia juga akan merias putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda.

Ketika pernikahan Gibran-Selvi pada 2015, dia yang dipercaya untuk merias calon pengantin. “Saya merias mulai dari prewedding, tembungan, siraman, midodareni, ijab kabul sampai resepsi,” kata Conny Supriyanto di Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/10/2017).

Namun saat ini, dirinya belum mendapat kepastian kapan harus merias keluarga Bobby Nasution. Sebab kabar dirinya ditunjuk baru saja diperoleh. Detailnya diperkirakan baru diketahui menjelang pelaksanaan acara.

Meski begitu, dirinya tetap siap. Agar pekerjaannya berjalan lancar, ia telah menunjuk 18 asisten perias untuk mendampingi. Jumlah kru lebih sedikit dibanding saat pernikahan Gibran-Selvi yang mencapai 26 asisten.

Dari pengalamannya puluhan tahun, Conny mengaku mampu merias beragam model rias pengantin. Mulai dari Jawa, nasional, dan sejumlah suku lainnya di Indonesia. Saat pernikahan Gibran-Selvi pada 2015, dirinya melakukan puasa Senin-Kamis karena merias mempelai pengantin.

Sedangkan saat ini, dirinya belum dapat menjelaskan. Mengenai model rias, Conny menyebut untuk Selvi Ananda biasanya soft saja. Di hanya menyiapkan rias karena baju biasanya sudah disiapkan.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top