alexa snippet

Partai Golkar Karawang Masih Solid Dukung Dedi Mulyadi

Partai Golkar Karawang Masih Solid Dukung Dedi Mulyadi
Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi.Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
KARAWANG - DPD Partai Golkar Karawang masih solid mendukung pencalonan Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat 2018. Meski sempat terjadi gonjang-ganjing di dalam tubuh partai beringin soal rencana pencalonan Dedi Mulyadi, Golkar Karawang tidak terpengaruh.

"Kami masih satu komando mendukung Dedi Mulyadi dan Kabupaten Karawang sangat mendukung pencalonan Dedi Mulyadi sebagai gubernur. Memang diluaran masih ada pihak yang mencoba mempengaruhi tekad kami untuk memenangkan kang Dedi. Sejauh ini kami tetap solid dan belum berubah sampai sekarang," kata Ketua DPD Partai Golkar Karawang, Sri Rahayu Agustina, Jumat (20/10/2017).

Sri mengatakan meski dukungan terhadap Dedi Mulyadi masih kuat, namun DPD Partai Golkar Karawang masih akan melihat hasil Rapat Pimpinan (Rapim) partai di tingkat DPP Golkar. Dia berharap aspirasi kader Golkar untuk mengusung Dedi Mulyadi menjadi perhatian pengurus di pusat. "Ini kan aspirasi dari bawah, tapi keputusannya ada di pusat jadi kami masih menunggu kepastian itu." katanya.

Menurut Sri figur Dedi Mulyadi sudah dekat dengan masyarakat Karawang sehingga peluang untuk memenangkan Pilgub di Kabupaten Karawang sangat besar. Apalagi Dedi sering membangun komunikasi dengan banyak elemen masyarakat di Karawang.

"Masyarakat Karawang sudah sangat mengenal Kang Dedi sehingga tidak sulit buat kami untuk memenangkannya. Kang Dedi jauh hari sudah sering ke Karawang dan menghadiri acara-acara penting di Karawang sehingga masyarakat cukup mengenalnya," katanya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top