alexa snippet

Melawan saat Ditangkap, Empat Begal Sadis Ditembak Polisi

Melawan saat Ditangkap, Empat Begal Sadis Ditembak Polisi
Empat pelaku spesialis begal ditembak petugas Satreskrim Polres Indramayu, Jawa Barat. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
INDRAMAYU - Empat pelaku spesialis begal digelandang petugas Satreskrim Polres Indramayu, Jawa Barat. Keempat pelaku yang biasa beraksi di jalanan Pantura yakni Bilkis, Asep, Suridi dan Kasturia.

Keempatnya dihadiahi timah panas petugas lantaran melawan dan berusaha kabur saat diamankan. Selain mengamankan keempat pelaku yang merupakan residivis kambuhan ini, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua bilah golok yang biasa digunakan untuk melancarkan aksinya kejahatan.

Petugas juga mengamankan dua belas sepeda motor hasil kejahatan jalanan yang dilakukan para pelaku di sejumlah titik pantura.

Dari catatan petugas, keempat pelaku biasa menjalankan aksinya di sejumlah titik pantura seperti Jatibarang, Widasari serta Pantura Balongan dengan mengincar jalan sepi di waktu malam hari.

"Pelaku menyerang pengendara motor dan tak segan melakukan tindakan sadis jika mendapatkan perlawanan dari korbannya," ujar AKBP Arif Fajardin, Kapolres Indramayu.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengembangan dengan mendalami keterangan pelaku guna mengungkap jaringannya. Petugas juuga masih melakukan pengejaran terhadap empat pelaku lainnya yang masih buron dan penadah sepeda motor.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top