alexa snippet

Warga Bakar Motor Remaja yang Mencuri Kulit Manis di Kebun Mendagri

Warga Bakar Motor Remaja yang Mencuri Kulit Manis di Kebun Mendagri
Sepeda motor pelaku pencurian yang dibakar warga. iNews TV/ Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Arif (16) remaja yang nekat mencuri kulit manis haru rela kehilangan motornya karena dibakar warga. Tak hanya itu, remaja tersebut juga nyaris tewas diamuk massa yang tersulut emosi.

Peristiwa itu bermula, saat Arif bersama dua rekannya Ferdi (18) dan Akson (19), keduanya merupakan warga Sungai Tebal, Merangin, Jambi melakukan aksi pencurian kulit manis di kebun warga bernama Mendagri yang berlokasi di Desa Nilo Dingin Kecamatan, Lembah Masurai.

Aksi ketiga pelaku diketahui oleh penjaga kebun bernama Joni Boy (36). Dengan dibantu warga, Joni mengejar para pelaku yang sempat lari. Nahas, Arif tak bisa lolos seperti kedua rekannya.

hingga akhirnya, Arif harus dihakimi massa dan sepeda motornya dibakar warga. Beruntung aparat segera datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan warga.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan jika ada kejadian pencurian di wilayah Polsek Lembah masurai.

"Untuk pelaku baru satu orang yang berhasil diamankan dan dua orang pelaku lainya masih di buru. Untuk sepeda motor pelaku memang dibakar oleh warga yang sudah emosi. Kemudian pelaku yang diamankan juga sempat diamuk warga," ucap Ipda Echo Sitorus, Jumat (20/10).

Dikatakan, untuk saat ini situasi di lokasi kejadian sudah mulai kondusif. Kini warga dan anggota Polsek Lembah Masurai tengah berupaya menangkap pelaku lainya.

"Untuk di lokasi sudah kondusif meski sempat memanas, namun anggota kita cepat turun ke lokasi dan mengamankan pelaku agar tidak terlalu parah diamuk massa," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top