Selamat! Tiara Convention Centre Medan Kembali Eksis

Rabu, 18 Oktober 2017 - 20:44 WIB
Selamat! Tiara Convention Centre Medan Kembali Eksis
Selamat! Tiara Convention Centre Medan Kembali Eksis
A A A
MEDAN - Setelah vakum selama 21 bulan, gedung pertemuan Tiara Convention Centre yang terletak di jantung Kota Medan, Sumatera Utara, kembali hadir. Di tengah maraknya persaingan bisnis yang sama, gedung ini mengusung desain sesuai kemajuan zaman.

“Selama 21 bulan kami memang melakukan renovasi dengan mengikuti perkembangan zaman, kami mencoba menghadirkan wujud baru. Untuk itulah, hari ini kami melakukan relaunching Tiara Convention Centre,” ujar Excecutive Manager, Frida Tetty, Rabu (18/10/2017).

Frida menjelaskan, PT Tahta Medan sebagai pengelola Tiara Convention Centre akan kembali menghadirkan 5 ruangan pertemuan dengan kapasitas yang mampu menampung mulai dari 20-2000 orang. Gedung pertemuan yang sudah berdiri sejak tahun 1988 ini akan melayani even seperti wedding exhibiton, meeting hingga birthday party dan lainnya.

Menurut Frida, dengan hadirnya kembali Tiara Convention Centre ini diharapkan pelanggan yang lama dapat kembali memenuhi kerinduannya terhadap gedung pertemuan yang pernah disambangi pejabat-pejabat negara mulai dari presiden, wapres, gubernur, bupati hingga tamu-tamu dari luar negeri.

“Selama kami vakum sangat banyak pelanggan yang bertanya kapan kami akan kembali beroperasi,” terang Frida.

Didukung dengan pelayanan yang bermotto kan zero complain dan no mistake, serta staf dan karyawan yang ahli di bidangnya. Frida optimis Tiara Convention Centre akan mampu kembali bersaing dan mengambil hati pelanggan.

“Kami optimistis akan mampu bersaing, sebab lokasi kami berada di jantung Kota Medan. Selain itu, kami juga sudah menerima banyak bookingan even, bahkan sudah ada bookingan hingga tahun 2018 mendatang,” terang Frida.

Hal itu bisa dilakukan dengan gencarnya promosi sebelum Tiara Convention Centre direlaunching. Pihaknya juga melakukan direct email kepada pelanggan serta event organizer yang selama ini telah menjalin kerja sama.
Tak hanya itu, Chef Tiara Convention Centre, Heri Syafrizal menambahkan pihaknya akan mengandalkan menu masakan Nusantara untuk pelanggan.

“Begitu pun kalau ada permintaan untuk menu western kami juga siap menghidangkannya. Tapi untuk andalan kami adalah menu masakan nusantara,” ujar Frida.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0707 seconds (0.1#10.140)