Diluncurkan di Surabaya, AMDK Asli Indonesia Ini Hadirkan Inovasi Terbaru

Minggu, 12 November 2023 - 13:53 WIB
loading...
Diluncurkan di Surabaya, AMDK Asli Indonesia Ini Hadirkan Inovasi Terbaru
Cleo menghadirkan inovasi terbaru kepada masyarakat. Kali ini, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) asli Indonesia ini melaunching Cleo Platine Sparkling Water eksklusif di Cruz Lounge Bar, Vasa Hotel, Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Setelah Galon Nusantara yang dirilis pada September lalu, Cleo kembali mengeluarkan inovasi produk terbaru kepada masyarakat. Kali ini, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) asli Indonesia ini melaunching “Cleo Platine Sparkling Water” eksklusif di Cruz Lounge Bar, Vasa Hotel, Surabaya. Acara ini dihadiri oleh berbagai tamu mulai dari mitra Cleo, influencer hingga pemilik bisnis.

Cleo Platine Sparkling Water ini adalah salah satu lineup premium yang menawarkan sensasi hidrasi mewah dengan cita rasa yang elegan. Produk ini dibuat untuk memenuhi permintaan air murni di sektor perhotelan dan F&B. Cleo Sparkling Water dilahirkan melalui proses riset dan pengujian teliti selama kurang lebih 1 tahun. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan keseimbangan yang pas, mulai dari kualitas air hingga kemasan.

“Kami secara aktif mendengarkan feedback dari konsumen dan mitra untuk memberikan produk-produk berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan mereka. Di industri perhotelan dan F&B, kami melihat adanya kebutuhan hidrasi yang tidak hanya menyegarkan tetapi juga memberikan nuansa dan cita rasa yang mewah. Itulah mengapa, kami menghadirkan Cleo Platine Sparkling Water, pengalaman minum air murni yang berbeda dan berkelas.” ujar Melisa Patricia, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk.

Hermanto Tanoko, Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk juga menjelaskan sensasi minum yang akan konsumen dapatkan dari Cleo Platine Sparkling Water. Mulai dari warna hingga bentuk botol kaca yang ikonik, berbentuk tetesan air sehingga menghasilkan tampilan yang mewah dan elegan.



Rasa fizzy yang unik hasil proses dari Small Bubble Technology juga bisa dirasakan. Proses ini membuat gelembung karbonasi dengan ukuran lebih kecil untuk menghasilkan cita rasa yang lebih segar dan khas, menjadikan Cleo Platine Sparkling Water sebagai pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama hidangan restoran atau hotel.

Inovasi produk yang terus-menerus ini memperkuat posisi Cleo sebagai brand AMDK lokal yang mampu bersaing dengan pemain global. Hal ini ditunjukkan melalui penghargaan Anugerah Merek Indonesia tahun 2023, yang diserahkan langsung kepada Melisa Patricia, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly pada tanggal 25 Oktober 2023. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka Festival Merek tahun 2023 yang digelar Ditjen Kekayaan Intellektual.

“Selama 20 tahun ini, Cleo tidak pernah berhenti berinovasi. Produk ini menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan produk berkualitas dan sehat untuk masyarakat, apapun kegiatannya, dan dimanapun mereka berada. Ke depannya, kami optimis untuk terus berkembang menciptakan lebih banyak lagi produk-produk inovatif yang solutif.“ tambah Melisa.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)