alexa snippet

DPW Rescue Perindo Fogging 350 Rumah Warga di Banyuasin

DPW Rescue Perindo Fogging 350 Rumah Warga di Banyuasin
Tim Rescue Perindo Sumsel dan DPD Perindo Banyuasin melakukan fogging di pemukiman warga, Rabu (18/10/2017). Foto/Berli Zulkanedy
A+ A-
BANYUASIN - Sedikitnya 350 rumah warga Stereo, Jalan Palembang Betung Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin difogging oleh DPW Rescue Perindo Sumsel, Rabu (18/10/2017).

Fogging ini merupakan permintaan warga setempat yang secra khusus datang ke Kantor DPD Perindo Banyuasin. "Inilah bentuk kepedulian Perindo yang memang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga masyarakat yang mengusulkan untuk di-fogging," ujar Ketua DPW Rescue Perindo Sumsel, Salim, Rabu (18/10/2017).

Seperti biasanya, sambung Salim, selain mengasapi pemukiman warga dan tempat-tempat kemungkinan berkembang biak nyamuk, Tim Rescue bersama DPD Perindo Banyuasin juga membagikan bubuk abate.

"Kita bantu bubuk abate, dan sosialisasi bagaimana pola hidup sehat dan terhindar dari nyamuk," katanya.

Menurut informasi, warga setempat mengajukan fogging karena sebelumnya di kawasan tersebut terdapat kasus DBD. Dan warga khawatir serta tidak ingin terulang lagi.

Ketua DPD Perindo Banyuasin Nurhadi Radit mengatakan, fogging merupakan program partai yang rutin dilakukan. Fogging ini dilakukan atas permintaan warga yang datang ke kantor DPD Banyuasin minta fogging di daerah mereka, karena ada warga yang terkena DBD.

"Menjawab itu kami siap dan taggap untuk melayani permintaan wrga masyarakat," katanya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top