Laka Maut di Pantura Karangayu, Tiga Tewas dan Lima kritis

Selasa, 17 Oktober 2017 - 11:20 WIB
Laka Maut di Pantura Karangayu, Tiga Tewas dan Lima kritis
Laka Maut di Pantura Karangayu, Tiga Tewas dan Lima kritis
A A A
KENDAL - Kecelakaan maut terjadi, Selasa (17/10/2017) pagi di Jalur Pantura Karangayu Cepiring, Kendal, Jawa Tengah. Mobil Daihatsu Luxio bernomor polisi B 1965 EFZ yang dikemudikan Irwansyah Ari Wibowo warga Depok, Jawa Barat ini hilang kendali menabrak median jalan dan terguling di jalur lain.

Mobil yang terguling ini kemudian menabrak truk tangki tronton bermuatan semen bernomor polisi W 9519 UZ yang sudah berhenti karena melihat mobil oleng dan melewati median jalan.

Tiga penumpang mobil luxio tewas seketika, sementara lima penumpang lainnya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut warga sekitar, mobil luxio melaju kencang dari arah barat. Sementara cuaca di lokasi kejadian gerimis sehingga jalan licin. Diduga sopir mengantuk sehingga mobil oleng ke kanan menabrak median di tengah jalan.

"Mobil hilang kendali hingga melewati median dan terguling saat keluar dari jalur inilah menabrak truk tronton dari arah berlawanan yang sudah berhenti," ujar Munawir, saksi mata di lokasi kejadian.

Sementara itu sopir truk mengatakan sudah melihat mobil oleng ke kanan dan menabrak median jalan. " Saya sudah injak rem berhenti, namun mobil melewati median jalan dan terguling serta menabrak bagian depan truk hingga terpelanting," ujar sopir truk bernama Sutrisno.

Kasat Lantas Polres Kendal AKP Edi Sutrisno mengatakan mobil melaju dari arah jakarta hilang kendali hingga keluar jalur. "Diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak median jalan," Kata Kasat Lantas Polres Kendal Edi Sutrisno.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3044 seconds (0.1#10.140)