alexa snippet

Tabrakan dengan Truk, Mahasiswi Unpad Tewas

Tabrakan dengan Truk, Mahasiswi Unpad Tewas
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Nasib nahas menimpa Isabel Olivia Salim (23). Mahasiswi Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung asal Pontianak, Kalimantan Barat ini tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Surapati, tepatnya di depan Warung Suka Suka, Kota Bandung, Senin (16/10/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Isabel, warga Jalan Dr Setiabudi Gang II Nomor 2, Pontianak Selatan, mengendarai sepeda motor Honda nopol D 4412 JZ. Korban melaju dari Cicaheum (timur) ke Lapangan Gasibu (barat).

Saat tiba di lokasi kejadian, korban diduga melaju terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan truk nopol D 8377 DP yang dikendarai Ahman (53), warga Kampung Cilame, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang melaju dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono membenarkan peristiwa itu. Saat ini, kasus kecelakaan yang menewaskan Isabel dalam proses penyelidikan. Karena itu, pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan ini.

“Korban Isabel meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RS Santo Borromeus. Korban belum dibawa ke Pontianak, masih di Borromeus. Sedangkan sopir truk, Ahman dalam pemeriksaan petugas,” kata Mariyono via pesan singkat, Senin (16/10/2017).

Petugas Unit Lantas Polsekta Bandung Tengah yang menangani kasus ini, ujar Mariyono, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan sejumlah saksi, dan mencari bukti-bukti.

“Kami belum menyimpulkan siapa yang bersalah dalam kecelakaan tersebut. Semua masih dalam penyelidikan. Kami akan lakukan olah TKP ulang dan meminta keterangan saksi-saksi,” ujar Mariyono.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top