Reaksi Pasha Ungu setelah Tahu Okie Agustina sang Mantan Istri Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo

Sabtu, 11 November 2023 - 11:18 WIB
loading...
Reaksi Pasha Ungu setelah Tahu Okie Agustina sang Mantan Istri Diselingkuhi Gunawan Dwi Cahyo
Pasha Ungu dan Keisha Alvaro. Foto/Instagram Pasha Ungu
A A A
JAKARTA - Pasha Ungu memberikan reaksi saat mendengar kabar soal mantan istrinya, Okie Agustina, diselingkuhi oleh Gunawan Dwi Cahyo. Kepada putranya, Keisha Alvaro, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu langsung menitipkan sebuah pesan.

Pasha berpesan kepada Keisha untuk selalu menjaga ibunya di tengah masalah yang ada.

"Oh ayah ngomong kok 'jagain Bunda Kak'. Mungkin dia nggak banyak omong karena dia tahu gue udah siap untuk hadapin ini," kata Kiesha Alvaro kepada awak media di Bogor, Jumat (10/11/2023).



"Jadi udah nggak perlu banyak yang harus diomongin dari ayah Pasha. Dia lebih ke moral aja sih dan lebih ngobrol sama bunda juga," sambungnya.

Pasha juga disinyalir telah mengetahui detail masalah rumah tangga Okie dengan Gunawan Dwi Cahyo belakangan ini. Hal tersebut karena Kiesha rutin curhat kepada sang ayah guna menentukan sikap yang tepat.

"Tahu kok Ayah. Sebelumnya kan yang pasti ada gesekan-gesekan ke Ayah. Jadi waktu itu gue sempet telepon Ayah, 'Ayah gini ada problem-problem', 'oh ya sudah aman Kak yang penting kamu jaga Bunda kamu, kamu udah gede'," cerita Keisha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)