alexa snippet

Kaget Suara Klakson, Pengendara Sepeda Jatuh dan Terlintas Truk

Kaget Suara Klakson, Pengendara Sepeda Jatuh dan Terlintas Truk
Kakek Dahari (76) tewas terlindas truk kontainer di Jalan Buntok-Ampah, Desa Pamait, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Minggu (15/10/2017) malam saat mengendarai sepeda kayuh. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BARITO SELATAN - Kakek Dahari (76) tewas terlindas truk kontainer di Jalan Buntok-Ampah, Desa Pamait, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Minggu (15/10/2017) malam saat mengendarai sepeda kayuh.

Menurut Kasat Lantas Polres Barsel AKP Anang Hardiyanto, saat itu korban warga Desa Lembeng RT 03, Kecamatan Dusun Selatan melaju pelan dengan sepedanya dari arah Ampah menuju Buntok sekira pukul 19.00 WIB. Di waktu yang sama dari arah berlawanan datang mobil barang jenis truk kontainer nopol BK 9177 RA.

Truk dikemudikan Ali (48) warga Desa TG Garbus, Dusun 1, Pagar Merbabu, Deli serdang, Provinsi Sumatra Utara (sesuai KTP).

Di tempat kejadian saat berpapasan dengan truk korban terkaget setelah diklakson dan terjatuh, kemudian korban terpental ke tengah jalan dan langsung terlindas roda truk sebelah kanan depan.

"Akibatnya korban mengalami luka serius pada kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Anang Hardiyanto, Senin (16/10/2017) pagi.

Korban langsung dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok sebelum dibawa ke rumah duka di Desa Lembeng. Saat ini, truk dan sepeda diamankan di Mapolres Barsel. "Pengemudi masih diperiska," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top