alexa snippet

5 Mahasiswi Disekap di Kamar Mandi dan Barang Berharga Dikuras

5 Mahasiswi Disekap di Kamar Mandi dan Barang Berharga Dikuras
Perampokan. Foto/Ilustrasi
A+ A-
MAKASSAR - Aksi perampokan disebuah rumah kost mahasiswi kembali terjadi, tadi malam. Empat mahasiswi dan seorang mahasiswa disekap dikamar mandi dan seluruh barang berharga milik korban di bawa kabur oleh tiga pelaku bersenjata tajam

Salah satu korban perampokan, Tika menceritakan, pelaku yang berjumlah tiga orang tiba tiba masuk ke dalam kamar kost dan menodongkan senjata tajam jenis parang dan anak panah ke leher dan dada para mahasiswa.

"Sambil menodongkan senjata tajam, kita disuruh masuk ke kamar mandi. Kita didorong agar semuanya masuk sambilo diancam mau dibunuh kalau tidak nurut," kata Tika, salah satu mahasiswi korban perampokan di Jalan Muhajirin 2, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulsel.

Selanjutnya, pelaku membongkar sejumlah barang di dalam kamar korban dan membawa kabur barang milik korban. Sejumlah barang yang teridentifikasi hilang di antaranya lima unit handphone, dompet berisikan uang tunai, serta sebuah tas ransel yang berisikan beberapa surat surat penting milik korban.

Usai beraksi selanjutnya para pelaku mengngunci pitu kamar dari luar lalu kabur dengan menggunakan sepeda motor. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp9 juta rupiah

Sementara itu, aparat kepolisian dari Resmob Polda Sulsel dan Resmob Polsek Tamalate kota Makassar langsung mendatangi TKP perampokan di Jalan Muhajirin 2, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulsel.

Di TKP, Polisi langsung mengambil keterangan dari sejumlah korban dan melakukan pengembangan guna mencari petunjuk identitas para pelaku perampokan. "Kita masih memintai keterangan para korban dan mengumpulkan bukti-bukti lainnya," kata salah satu aparat kepolisian di TKP.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top