7 Pelaku Begal Kerinci Ditangkap di Kota Jambi

Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:32 WIB
loading...
7 Pelaku Begal Kerinci Ditangkap di Kota Jambi
Terduga para pelaku begal yang berhasil diamankan polisi. Foto/SINDOnews/Riko Pir
A A A
JAMBI - Sebanyak 7 pelaku begal yang beraksi dan melukai warga Keluru di wisata Danau Kerinci berhasil ditangkap. Ketujuh pelaku yang sebelumnya kabur itu berhasil ditangkap di Kota Jambi.

"Iya, ada tujuh orang sudah kita tangkap di Kota Jambi," kata Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto melalui kasat Reskrim Iptu Edimardi ketika dikonfirmasi sindonews.com.

Namun, dia enggan menjelaskan lebih rinci terkait penangkapan tujuh begal tersebut karena pelaku masih menjalani pemeriksaan di Polda Jambi. "Nanti, kita rilis. Pelaku masih di Jambi," katanya.

Sementara data yang dihimpun sindonews.com penangakapan tersangka di Kerinci dipimpin Kanit Resmob Kompol Priyo Purwanto bersama Opsnal Satreskrim Polres Kerinci, Kamis (6/8/2020) di persembunyian lorong Cendana, Sipin, Kota jambi. (Baca juga: Kapolda Kalsel: Sabu 200 Kilogram di Hotel Sienna Inn Dipasok dari Malaysia)

Adapun identitas pelaku masih pelajar dan mahasiswa yakni, RP (18) warga Sungai Medang, ES (21) Sungai Medang, AL (15) dan AM (17) warga Koto Lolo, RJ (17) warga Talang Lindung, SD (21) warga Belui Tinggi, EW (14) warga Kota Jambi. (Baca juga: Kampung di Pinggiran Danau Sentani Akan Dipasang Saluran TV Kabel)

Adapun barang bukti diamankan, 1 bilah parang, 1 bilah palu martil warna hitam, 1 unit motor Vario warna putih (milik Korban), 1 (satu) unit Hp Oppo warna hitam putih milik Korban, 1 unit motor Scoopy warna putih (sarana yang digunakan), 1 (satu) unit motor Mio warna putih kuning (sarana yang digunakan).
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)