alexa snippet

Warga Depok Sleman Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Warga Depok Sleman Tewas Jadi Korban Tabrak Lari
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SLEMAN - Gimah Tomo Rejo (70), warga Pugeran, Maguharjo, Depok, Sleman, tewas setelah ditabrak sepeda motor saat berada di jalur lambat Jalan Pajajaran Mancasan, Condongcatur, Depok, Sleman, DIY, Kamis (12/10/2017) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Sebelum menghembuskan nafas, korban sempat dibawa ke RS Condongcatur, Depok.

Namun, pengendara sepeda motor yang menabrak korban tidak bertanggung jawab. Setelah kejadian, pengendara motor langsung meninggalkan korban.

“Untuk identitas pengendara dan motornya belum diketahui, karena melarikan diri,” kata petugas unit laka lantas Polsek Depok Timur Aipda Juni Susanto, Kamis (12/10/2017).

Juni mengatakan, dari informasi tabrak lari itu, berawal saat pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi melaju dri arah barat menuju ke timur. Tiba-tiba ada dari arah utara ada pejalan kaki menuju ke jalur lambat yang ada di sisi selatan. Karena kecepatannya tinggi pengendara itu tidak sempat mengerem dan menabrak pejalan kaki yang diketahui bernama  Gimah Tomo Rejo.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah yaitu kepala kiri belakang sobek dan kaki kanan patah,” teragnya.

Setelah kejadian, pengendera sepeda motor itu tidak menolang korban, tetapi justru melarikan diri. Sehingga tidak diketahui menggunakan sepeda motor jenis apa, karena tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut.
Saat ini, petugas masih mengumpulkan beberapa keterangan dan sedang memburu pengendara sepeda motor itu.

“Korban sendiri dibawa warga setempat ke RS Condongcatur, tetapi karena lukanya cukup parah korban tidak tertolong,” jelasnya. 
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top