Prabu Revolusi: Aplikasi OMG Saluran Komunikasi Ganjar Pranowo dengan Anak Muda

Kamis, 09 November 2023 - 23:36 WIB
loading...
Prabu Revolusi: Aplikasi OMG Saluran Komunikasi Ganjar Pranowo dengan Anak Muda
Deputi Komunikasi 360 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi saat konferensi pers di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Rumah Cemara 19, Menteng Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud meluncurkan aplikasi bernama OMG (Oke Mas Ganjar) yang ditujukan untuk menyerap aspirasi anak muda Gen Z, Gen Y, dan Generasi Milenial.

OMG merupakan sebuah platform aplikasi yang menghubungkan masyarakat, terutama generasi milenial pendukung Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo. Aplikasi yang bisa diunduh (download) di smartphone iPhone dan Android ini menyajikan tiga fitur utama. Yakni Curhat (Curahan Hati), Podcast, dan Event.





Aplikasi ini menggunakan voice base. Jadi anak muda bisa menyampaikan curhat tidak hanya lewat tulisan saja tapi juga bisa lewat suara sehingga bisa melibatkan emosinya.

Kemudian dengan fitur Podcast, anak muda Gen Z, Gen Y dan Milenial bisa melihat segala kegiatan Ganjar Pranowo. Sedangkan fitur Event menyajikan fasilitas, event-event apa saja yang bisa diikuti gen Z bersama dengan Ganjar.

Deputi Komunikasi 360 Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Prabu Revolusi mengatakan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ingin berbagi pengalaman dan ingin serius berkomunikasi dengan anak muda, Gen Z, Gen Y, dan Milenial.

Prabu menjelaskan anak muda merupakan populasi mayoritas dalam Pilpres 2024. Pihaknya di TPN mendapatkan pesan khusus dari Ganjar Pranowo untuk betul-betul berkomunikasi dan memberikan peran kepada anak muda.

"Untuk itu salurannya pun kami siapkan agar Capres Ganjar Pranowo bisa berkomunikasi dengan anak muda," ujar Prabu Revolusi dalam konferensi pers launching Aplikasi OMG (Oke Mas Ganjar) di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Rumah Cemara 19, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2023).

Prabu menjelaskan saluran komunikasi antara Ganjar dengan anak muda dibangun dengan sentuhan teknologi dengan terobosan melalui Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan. Tujuannya agar anak muda benar-benar bisa menyampaikan pesan, masukan, dan kritik ke Ganjar Pranowo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)