Roove Komitmen Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

Kamis, 09 November 2023 - 11:30 WIB
loading...
Roove Komitmen Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat
Roove Tijara Internasional meraih penghargaan Indonesia Best Selling Brand in E-commerce Market. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Roove Tijara Internasional meraih penghargaan Indonesia Best Selling Brand in E-commerce Market untuk kategori Beauty Supplements. Keberhasilan itu diperoleh atas capaiannya yang berhasil mencetak penjualan terbaik e-commerce tahun lalu.

Komisaris Roove Dinda Paramata mengatakan apresiasi ini menjadi bukti bahwa Roove diminati publik. Pada 2022, Roove berhasil masuk sebagai 10 brand teratas dalam segi penjualan di dalam marketplace.



Saat ini, e-commerce menjadi bagian yang semakin penting dalam rantai distribusi produk dan proses konsumsi pelanggan. Bahkan e-commerce kini menjadi pilihan utama untuk sebagian besar konsumen untuk memperoleh sebuah layanan atau produk.

"Melalui penghargaan ini kami berharao bisa semakin berkontribusi untuk menyosialisasikan pentingnya konsumsi protein kolagen untuk meningkatkan kualitas dan kesehatan masyarakat. Roove berkomitmen untuk tetap berkontribusi bagi pemenuhan konsumsi protein masyarakat Indonesia," kata dia dalam siaran pers, Kamis (9/11/2023).

Saat ini, terang Dinda, anak Indonesia terancam stunting, akibat rendahnya para ibu mengkonsumsi protein kolagen saat hamil maupun menyusui. Sebab, protein kolagen memiliki fungsi untuk memenuhi total konsumsi protein harian yang mendorong berbagai enzim dan hormon pertumbuhan pada anak.

Masyarakat Indonesia harus memenuhi total konsumsi proteinnya untuk menciptakan generasi unggul, serta meningkatkan kualitas angka usia harapan hidup.

"Selain itu, kolagen merupakan protein yang sangat dibutuhkan untuk recovery sel khususnya tulang dan kulit. Saat ini, banyak masyarakat Indonesia yang mengalami masalah kesehatan pada usia produktif. Hal tersebut disebabkan kurangnya konsumsi protein harian," tambahnya.



Protein kolagen hanya bisa didapatkan dari makanan-makanan yang mengandung protein. Sebab itu, pihaknya memberikan solusi untuk mendapatkan kolagen dengan cara yang lebih efisien.

"Roove terus berinovasi untuk memberikan kualitas dan kepuasan kepada customer melalui research and development yang berkesinambungan," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)