alexa snippet

Penyakit Epilepsi Kambuh, Jariah Tewas Tenggelam di Sungai Ciujung

Penyakit Epilepsi Kambuh, Jariah Tewas Tenggelam di Sungai Ciujung
Diduga penyakit epilepsinya kambuh, Jariah (42) warga Kampung Sukamaju, Desa Penyabrangan Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang ditemukan tewas tenggelam di sungai Ciujung. SINDOnews/Rasyid
A+ A-
SERANG - Diduga penyakit epilepsinya kambuh, Jariah (42) warga Kampung Sukamaju, Desa Penyabrangan Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang ditemukan tewas tenggelam di sungai Ciujung.

Kapolsek Cikusal AKP Syuaib mengatakan Juriah dilaporkan hilang tenggelam pada hari Selasa (10/9) sore. Saat kejadian korban bersama rekannya Surnah bertemu dipinggir aliran sungai Ciujung.

Saat hendak pulang setelah mengambil air wudhu, Surnah yang juga tetangga korban melihat Juriah sudah menghilang, padahal saat datang melihat korban sedang mencuci baju.

Mengetahui Juriah tenggelam, Surnah kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada warga lainnnya dan meneruskan laporan ke Mapolsek Cikeusal.

"Sejak kemarin kejadian korban tenggelam dan dilakukan upaya pencarian terhadap korban dengan dibantu tim SAR dari BPBD Kabupaten Serang dan warga setempat," kata Kapolsek, Rabu (11/10/2017).

Setelah melakukan pencarian, sore tadi jasad korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. "Jasad korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan," ujarnya.

Kapolsek menduga, penyebab korban tenggelam karena penyakit epilepsinya kambuh saat berada di pinggir sungai.

"Dari riwayat yang disampaikan pihak keluarga, korban memiliki sejarah mengidap penyakit ayan (epilepsi). Diduga pada saat mandi itulah, penyakitnya kambuh," pugkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top