alexa snippet

Rampok Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV, Uang Rp44 Juta Raib

Rampok Pecah Kaca Mobil Terekam CCTV, Uang Rp44 Juta Raib
Sebuah aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Kelurahan Panjunan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat terekam CCTV. iNews TV/Toiskandar
A+ A-
CIREBON - Sebuah aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Kelurahan Panjunan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat terekam CCTV, Rabu (11/10/2017).

Ketiga pelaku yang mengendarai dua sepeda motor terlihat jelas dalam rekaman cctv Masjid yang tak jauh dari lokasi parkir mobil Brio milik Husni Mubarok.

Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku dengan cepat memecah kaca samping sebelah kiri dan menggondol uang senilai Rp 44 juta dan sebuah laptop.

Peristiwa ini berawal, saat korban hendak mengunjungi rekan bisnisnya yang berada di Kelurahan Panjunan. Korban yang baru saja mengambil uang di Bank menaruh uang dan laptop di kursi belakang. Usai memarkir kendaraan, korban kemudian berjalan menuju rumah rekannya yang tak jauh dari lokasi.

saat hendak mengambil laptop, korban bersama rekannya terkejut melihat kaca samping kiri mobil pecah. Uang dan tas laptop yang tersimpan di kursi samping raib digondol kawanan pelaku. "Diduga, kawanan pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut telah mengikuti mobil korban sejak keluar dari bank," ujar Soleh Bazri, rekan korban.

sejumlah petugas kepolisian yang menerima laporan sempat melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki rekaman CCTV.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top