alexa snippet

Bupati Geram Lelang Mobil Dinas Dikapling Oknum Pejabat Boltim

Bupati Geram Lelang Mobil Dinas Dikapling Oknum Pejabat Boltim
Kendaraan dinas jenis roda empat hasil tarikan dari berbagai satuan kerja daerah di Pemkab Boltim. Foto KORAN SINDO/Iskandar ZA
A+ A-
TUTUYAN - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara, Sehan Landjar kesal dengan ulah bawahannya. Kekesalan bupati ini dipicu aksi main kapling oleh sejumlah oknum pejabat terkait lelang mobil dinas di lingkup pemerintah daerah setempat.

“Saya minta lelang mobil dinas ditunda dulu. Tidak ada namanya kapling-kaplingan lelang kendaraan. Apalagi sampai libatkan oknum pejabat,” tegas Sehan Landjar baru – baru ini.

Mirisnya, sebagian besar kondisi mobil dinas hasil tarikan dari berbagai satuan kerja daerah serta sekretariat DPRD sangat memprihatinkan. “Saya sudah cek kondisi mobil dinas itu. Kondisinya tidak layak. Banyak onderdilnya sudah tidak asli bahkan rusak, padahal itu milik daerah,” tukasnya.

Padahal, kata dia, tidak sedikit anggaran yang dihabiskan untuk biaya perawatan belasan unit kendaraan dinas tersebut.

“Kedepan proses pinjam pakai kendaraan dinas saya minta diperketat. Misalnya, aset yang digunakan wajib dipulangkan persis dengan kondisi semula,” imbuh bupati. 
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top