Profil Keluarga Bella dan Gigi Hadid yang Membela Palestina

Kamis, 09 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
Profil Keluarga Bella dan Gigi Hadid yang Membela Palestina
Gigi Hadid bersama ayah serta saudara-saudarinya yakni Bella, Anwar, Marielle, dan Alana. Foto/Instagram Mohamed Hadid
A A A
JAKARTA - Bella dan Gigi Hadid adalah dua supermodel terkenal di dunia. Tak cuma cantik, dua perempuan ini juga dikenal cerdas. Bahkan Bella Hadid diketahui sangat concern pada isu politik dan kemanusiaan.

Belakangan, dua perempuan dari keluarga Hadid ini begitu disorot karena sikap tegas mereka dalam membela Palestina. Palestina sendiri merupakan kampung halaman sang ayah, Mohamed Hadid.

Sementara itu, kecantikan serta kepiawaian Bella dan Gigi berpose di depan kamera ataupun berlenggak-lenggok di catwalk boleh jadi merupakan bakat turunan dari sang ibu, Yolanda Hadid, yang di era 1980-an merupakan seorang model. Seolah sudah mengakar, keluarga Hadid ini nyatanya tak bisa lepas dari dunia modeling karena sebagai besar anak-anak mereka berkiprah di bidang fashion.



Lantas, siapa saja sih saudara-saudari Bella dan Gigi Hadid ini? Seperti apa pula profil ayah dan ibu mereka? Berikut informasi singkat mengenai profil keluarga Bella dan Gigi Hadid, seperti dikutip dari People, Kamis (9/11/2023).

1. Yolanda Hadid

Profil Keluarga Bella dan Gigi Hadid yang Membela Palestina

Foto/The US Sun

Yolanda Hadid yang bernama asli Yolanda van den Herik lahir di Belanda pada 11 Januari 1964. Yolanda dulu merupakan seorang model. Dia menikah dengan Mohamed Hadid pada 1994 dan dikaruniai tiga anak yakni Gigi, Bella, dan Anwar Hadid. Sayang, pada tahun 2000 Yolanda dan Mohamed bercerai.

Yolanda juga menjajal dunia pertelevisian. Ia pernah bergabung dalam program reality bertajuk The Real Housewives of Beverly Hills pada 2012. Saat itu Gigi, Bella, dan Anwar semuanya masih remaja.

Setelah berpisah dengan Mohamed, Yolanda diketahui pernah menikah dengan komposer David Foster. Pasangan itu naik altar pada 2011 dan bercerai enam tahun kemudian.

Saat ini, Yolanda bangga menjadi nenek dari putri Gigi, yaitu Khai, dan tengah menjalin hubungan dengan Joseph Jingoli. Dia belakangan menghabiskan sebagian besar waktu di rumah pertaniannya di Pennsylvania.

2. Mohamed Hadid

Profil Keluarga Bella dan Gigi Hadid yang Membela Palestina

Foto/Instagram Mohamed Hadid

Ayah Gigi dan Bella, Mohamed Hadid, lahir di Nazareth, Israel, pada 6 November 1948. Mohamed dan keluarga Palestinanya melarikan diri ke Suriah lalu pindah ke Amerika Serikat ketika Mohamed masih remaja. Dia sekarang bekerja sebagai pengembang real estate mewah.

Pada 1992, Mohamed diketahui pernah berkompetisi dalam olahraga ski di Olimpiade Musim Dingin. Dia mewakili Yordania dan merupakan satu-satunya orang di tim negara tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)