Kaget Dipaksa Kembalikan KTA PDIP Sekarang, Bobby Nasution: Kok Hari Ini?

Kamis, 09 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
Kaget Dipaksa Kembalikan KTA PDIP Sekarang, Bobby Nasution: Kok Hari Ini?
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution. Foto/SINDOnews
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengaku kaget mendengar pernyataan pengurus PDIP Kota Medan yang meminta agar menantu Presiden Joko Widodo itu segera mengembalikan kartu tanda anggota (KTA) PDIP miliknya.

Apalagi waktu pengembalian KTA ditengat pada hari ini atau tepatnya 3 hari sejak Bobby dipanggil ke markas PDIP, Senin, 6 November 2023 kemarin.

”Kok hari ini? Kemarin waktu di DPP disebutkan 7 hari,” kata Bobby kepada wartawan usai membuka Pasar Murah dalam rangka Hari Raya Depavali di Starban, Medan Polonia, Kota Medan, Kamis (9/11/2023).



Meski begitu, Bobby mengaku akan segera berkomunikasi dengan pengurus PDIP Kota Medan hari ini juga.“Iya nanti kita tindak lanjuti,” sebutnya.

Bobby yang telah mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang, membenarkan jika dia diminta untuk memilih PDIP atau mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.



Namun dia belum berani tegas terkait kepengurusan maupun keanggotaannya di PDI Perjuangan.“Insya Allah. Lihat nanti (pengembaliannya),” ungkapnya.



Bobby mengatakan jika sudah menyampaikan ke DPP PDIP jika dia ingin tetap jadi kader. Namun persoalan nasib bangsa ke depan, dia mendukung Prabowo-Gibran.

”Saya masih ingin menjadi kader PDIP, namun dalam menitipkan nasib bangsa kepada calon presiden dan wakil presiden mungkin berbeda, ini yang sudah saya sampaikan ke DPP kemarin,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)