Simak Fakta Menarik Original Series Radio! Misteri Pembunuh Berdarah Dingin

Kamis, 09 November 2023 - 13:44 WIB
loading...
Simak Fakta Menarik Original Series Radio! Misteri Pembunuh Berdarah Dingin
Vision+ Originals series terbaru berjudul Radio kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals series terbaru berjudul Radio kini telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Series bergenre horror thriller ini bisa disaksikan melalui link ini.

Radio dibintangi oleh Ari Irham sebagai Dhanu, Marsha Aruan sebagai Laras, Masayu Anastasia sebagai Marini, Nabila Atmaja sebagai Hanny, Emil Kusumo sebagai Alif, Siwon Kwik sebagai Bimo, dan Zidan El Hafiz sebagai Anton.

Radio bercerita tentang Dhanu, sang pembunuh berantai yang terbiasa menerima kekerasan fisik dan non fisik untuk melindungi ibunya. Ia mengaku selama membunuh mendapatkan bisikan dari sebuah siaran radio pada seorang jurnalis investigasi. Tak disangka, ada rahasia yang lebih mengerikan dibalik itu semua.



Vision+ originals kembali menghadirkan series sadis yang bisa menjadi list baru yang tak kalah mengerikan untuk ditonton. Series ini menyajikan visual pembunuh remaja tampan yang diperankan oleh Ari Irham, dan menjadi series pertamanya untuk berperan sebagai psikopat.

Mengulik seputar trauma masa kecil yang berhubungan dengan pembunuhan membuat series ini menarik untuk tonton. Isu mengenai trauma masa kecil akan menjadi twist yang paling ditunggu di series ini.

Di balik kesadisan Ari Irham, ada sisi penyayang yang ditampilkan. Ini sangat menarik karena seorang psikopat biasanya terkenal dengan orang yang tidak punya hati, tapi tidak bagi Ari Irham.

Dhanu ditampilkan sebagai sosok anak yang sangat menyayangi ibunya, sampai ia harus menjadi psikopat demi melindungi sang ibu. Kisah Dhanu, sang pembunuh berantai ini juga sangat dekat dengan adanya ritual rahasia.

Series ini akan mengungkap rahasia di balik sikap Dhanu yang brutal membunuh para warga desa yang dihubungkan dengan nyanyian jadul dari sebuah radio. Ritual rahasia yang tak pernah terungkap akan menjadi misteri di sepanjang episode series Radio ini.

Apakah benar Dhanu bergabung dengan sekte rahasia? Saksikan original series Radio hanya di Vision+ sekarang!

Radio akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #Radio
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)