Bintangi Film Lembayung, Arya Saloka Jadi Dokter Teto

Rabu, 08 November 2023 - 18:42 WIB
loading...
Bintangi Film Lembayung, Arya Saloka Jadi Dokter Teto
Arya Saloka membintangi film Lembayung yang diproduksi oleh MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment. Dalam film baru ini, Arya berperan menjadi Dokter Teto. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Arya Saloka membintangi film Lembayung yang diproduksi oleh MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment. Dalam film baru ini, Arya berperan menjadi Dokter Teto yang akan membantu dua peran utama ketika menghadapi kengerian di sebuah rumah sakit.

Sayangnya, Arya enggan membocorkan karakter Dokter Teto yang diperankan lebih jauh. Namun, dia mengatakan bahwa film Lembayung akan menyuguhkan teror yang mencekam sesuai dengan genrenya yakni horor thriller.

Menurut bapak satu anak ini, terdapat penyesuian cerita dari thread X berjudul Poli Gigi untuk menghadirkan suasana yang lebih mencekam dirasakan para penonton. Film Lembayung telah mempersiapkan kejutan bak mimpi buruk yang akan meneror penonton.

"Saat membaca thread-nya saja terornya sudah terasa bagi yang membaca. Tentu ada penyesuaian kreatif dari teror yang ada di kisah nyata Pica dan sahabatnya," kata Arya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2023).



"Di film ini, akan ada kejutan-kejutan yang lebih menyeramkan dan meneror," sambungnya.

Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu pun terlibat dalam proses kreatif bersama dua sutradara, Baim Wong dan Ruben Adrian untuk mengadaptasi kisah dari thread X 'Jin Poli Gigi' untuk dijadikan naskah film. Arya mencoba memberikan perspektifnya untuk menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam film ini.

"Jadi kita bertiga ngobrol untuk masalah skenarionya. Kalau dari saya, saya kan memang mencoba untuk menjadi seseorang yang kritis agar kreatif itu tetap jalan," jelasnya.

"Saya orang yang senang berdiskusi dan kalaupun dalam berdiskusi ternyata idenya tidak bisa diterima ya tidak jadi masalah, karena kan memang ada general yang memutuskan," tambahnya.



Meski demikian, dia tetap menyerahkan segala keputusan kepada dua sutradara yang menentukan seperti apa film Lembayung nantinya akan disuguhkan kepada penonton.

"Saya sebagai kasarnya punggawanya hanya bisa memberikan input ya. Kalau baik bisa dipake Alhamdulillah ya kalau nggak ya nggak apa-apa pasti akan ada keputusan yang terbaik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5182 seconds (0.1#10.140)