alexametrics

HUT Perindo ke-3, DPD Bengkulu Selatan Gelar Donor Darah dan Penyuluhan Kesehatan

loading...
HUT Perindo ke-3, DPD Bengkulu Selatan Gelar Donor Darah dan Penyuluhan Kesehatan
Memperingati HUT Partai Perindo ke-3, DPD Bengkulu Selatan menggelar aksi donor darah, penyuluhan kesahatan dan pemeriksaan dini kanker serviks bagi masyarakat. Foto MNC Media/Decky Y
A+ A-
BENGKULU - Memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke-3, DPD Bengkulu Selatan menggelar aksi donor darah, penyuluhan kesahatan dan pemeriksaan dini kanker serviks bagi masyarakat. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), donor darah digelar di halaman Sekretariat DPD, Minggu (08/10/2017).

Setidaknya 100 orang kader dan simpatisan partai berpartisipasi dalam bakti sosial yang dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Ketua DPD Perindo Bengkulu Selatan, Tiara Agustini mengatakan, memperingati 3 tahun lalu Perindo yang lahir pada 8 Oktober 2014, Perindo ingin memberikan sumbangsih kepada masyarakat dalam bentuk aksi donor darah dan penyuluhan kesehatan.



"Ini lah bentuk nyata Perindo untuk mensejahterakan masyarakat. Indonesia tidak akan sejahtera kalau masyarakatnya tidak sehat," ungkap Tiara, Minggu (08/10/2017).

Untuk itu, Tiara mengajak seluruh masyarakat Bengkulu selatan khususnya kaum perempuan untuk ikut berpartisipasi dalam pemeriksaan dini kanker serviks.

"Silahkan kepada ibu - ibu datang untuk melakukan pemeriksaan gratis tanpa biaya sepeserpun," imbau Tiara.

Ketua DPW Perindo Provinsi Bengkulu Dirwan Mahmud yang hadir di aksi donor darah mengapresiasi kegiatan DPD Bengkulu Selatan yang terus berbuat untuk rakyat.

"Saya ingin masyarakat merasakan bahwa ada lembaga (Perindo) yang peduli kepada masyarakat. Kedepan kita akan melakukan foging gratis untuk penduduk Bengkulu Selatan," ujarnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak