alexa snippet

Sedang Minum Kopi, 1 Wisatawan Tewas Tertimbun Tanah Longsor

Sedang Minum Kopi, 1 Wisatawan Tewas Tertimbun Tanah Longsor
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A+ A-
PASURUAN - Seorang wisatawan bernama Imam Mulyadi (45) tewas tertimbun tanah longsor di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur, petang kemarin. Longsor ini terjadi diduga kuat akibat hujan deras yang mengguyur tempat wisata tersebut.

Saksi mata Kusmaji mengatakan, sebelum longsor terjadi korban bersama seorang rekannya Abdul sedang minum kopi di salah satu warung, sambil menunggu rombongan wisata lainnya untuk menikmati destinasi wisata alami/ berlokasi di Jalan Raya Surabaya-Malang tersebut.

Namun, tiba-tiba saja tanah langsung longsor membuat tiga alat berat yang diparkir peruntukan untuk pelebaran jalan raya terjatuh ke bawah dan terguling menimpa pagar kebun raya."Korban tewas seketika, sedangkan satu temannya menderita luka ringan namun shock atas peristiwa tersebut," ujarnya.

Insiden ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian setempat, sementara di lokasi kejadian diberi garis polisi. Dari hasil keterangan saksi sementara dugaan kuat tanah dalam kondisi lembek setelah hujan deras tak kuat menahan beban yang berat karena diparkir kendaraan pengeras tanah.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top