Main di Sungai Remaja Grobogan Tewas Tenggelam

Jum'at, 06 Oktober 2017 - 12:57 WIB
Main di Sungai Remaja Grobogan Tewas Tenggelam
Main di Sungai Remaja Grobogan Tewas Tenggelam
A A A
GROBOGAN - Seorang remaja bernama Bagus Danang Setiawan (13), tewas tenggelam setelah bermain bersama dua rekannya di Sungai Lusi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Jenazah baru ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban yang merupakan warga Desa Kuripan RT 1/8, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, bersama rekan-rekannya bermain di sungai Kamis 5 Oktober pukul 14.30 WIB. Diduga, korban terlalu ke tengah sungai dan terpeleset ke bagian yang lebih dalam hingga langsung tenggelam.

"Kedua temannya berusaha menolong namun karena arus cukup deras akhirnya korban pun tak bisa ditolong. Warga yang menerima informasi adanya remaja tenggelam langsung melakukan pencarian pada Kamis sore namun belum membuahkan hasil," ungkap koordinator Basarnas Pos SAR Jepara, Whisnu Yuas, Jumat (6/10/2017).

Pencarian itu akhirnya membuahkan hasil setelah petugas SAR menyusuri aliran sungai. Namun, korban ditemukan meninggal dunia dan jenazahnya tersangkut bebatuan sekira 200 meter dari lokasi awal terpeleset.

"Tubuhnya baru berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan pada hari ini pada pukul 09.00 WIB. Korban kami temukan 200 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia dan langsung kami bawa ke rumah duka," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4378 seconds (0.1#10.140)