Darini dan Isni Suyatni Tak Kuasa Membendung Rasa Bahagia saat Terima Gerobak Perindo

Selasa, 07 November 2023 - 20:39 WIB
loading...
Darini dan Isni Suyatni Tak Kuasa Membendung Rasa Bahagia saat Terima Gerobak Perindo
DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen, menyalurkan bantuan gerobak gratis untuk pedagang gorengan dan es buah. Foto/iNews TV/Joko Piroso
A A A
SRAGEN - Pedagang gorengan dan es buah di Dukuh Ngemplak RT 5, Desa Taraman, Kabupaten Sragen, Darini dan Isni Suyatni tak kuasa membendung rasa bahagiannya setelah menerima gerobak gratis untuk berjualan. Gerobak gratis tersebut, merupakan bantuan dari Partai Perindo.



Darini dan Isni Suyatni menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Perindo kepadanya. Bantuan gerobak dari Partai Perindo tersebut, menurutnya sangat membantu kegiatan usaha yang dirintis keduanya. Mereka berharap, dengan bantuan gerobak ini bisa mengembangkankan usahanya.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, atas bantuan gerobak yang diberikan kepada kami. Semoga bisa untuk mengembangkan usaha. Sekali lagi terima kasih telah peduli kepada pedagang kecil. Sukses selalu Partai Perindo," kata Darini.



Acara penyaluran bantuan gerobak gratis untuk pedagang kecil tersebut, dihadiri pengurus DPW Partai Perindo Jateng, pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sragem, Caleg Partai Perindo untuk DPR dari dapil Jateng IV, Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Jateng dapil VI, dan Caleg Partai Perindo DPRD Kabupaten Sragen.

Darini dan Isni Suyatni Tak Kuasa Membendung Rasa Bahagia saat Terima Gerobak Perindo


Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen, yang juga Caleg DPRD Provinsi Jateng dapil VI, Alexander Beri Dala mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada pelaku UMKM, untuk mengembangkan usahanya. "Bantuan ini merupakan pemberian dari Partai Perindo melalui Ketua DPD Partai Perindo, untuk diberikan kepada pelaku UMKM," ungkapnya.



Sementara itu, koordinator Dapil IV dan V DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Solo Raya, Ir. Paryana, MT., sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jateng VII menyampaikan, Partai Perindo akan selalu bersama masyarakat, dan membantu para pelaku UMKM.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)