Jess No Limit Banjir Hujatan Gegara Jadikan Anaknya Bahan Konten

Selasa, 07 November 2023 - 13:00 WIB
loading...
Jess No Limit Banjir Hujatan Gegara Jadikan Anaknya Bahan Konten
Jess No Limit menggendong putrinya, Sophia, seraya menunggu pertambahan subscriber YouTube. Foto/Instagram Jess No Limit
A A A
JAKARTA - Jess No Limit belum lama ini banjir hujatan netizen. Pasalnya, dia terang-terangan membuat kanal YouTube untuk sang anak, Sophia.

Momen itu terlihat dari postingan Jess No Limit di akun Instagramnya. Ia memperlihatkan kanal YouTube Sophia yang mulai di-subscribe sejumlah warganet.

“Sebentar lagi (YouTube) Sophia 75 subscribers, ayo guys subscribe,” kata Jess, dikutip Selasa (7/11/2023).

Video itu memperlihatkan Jess yang menggendong Sophia sembari menunjukkan pertambahan subscriber di kanal YouTube sang putri. Setelah subscriber Sophia bertambah, Jesse pun meniup lilin di sejumlah kue yang ada di hadapannya.



Beberapa kali Jess juga menyorot wajah sang putri saat dirinya tengah asyik membuat konten dan menunggu bertambahnya subscriber di kanal YouTube Sophia.

Sayang, aksi suami Sisca Kohl ini justru menuai hujatan warganet. Mereka menganggap Jess memanfaatkan sang anak sebagai bahan kontennya.

“Kasihan kamu Sophia, dari lahir udah jadi bahan konten,” komentar @ni******.

“Udahlah Jess jangan kontenin Sophia mulu kasihan,” sambung @ak******.

“Anak sekecil itu dipaksa cari adsense,” ujar @mir*******.

Ini bukan pertama kali Jess No Limit membuat konten bersama putrinya yang belum genap berusia satu tahun. Jess sering membagikan video Sophia di Instagram maupun akun TikToknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)