alexametrics

Dampak Demo Sopir Angkot

Belasan Truk Polresta Sidoarjo Dikerahkan, Angkut Ratusan Penumpang Terlantar

loading...
Belasan Truk Polresta Sidoarjo Dikerahkan, Angkut Ratusan Penumpang Terlantar
Polresta Sidoarjo mengerahkan belasan truk dan mobil patroli untuk mengangkut penumpang terlantar dari Sidoarjo ke Surabaya. Foto MNC Media/Pramono P
A+ A-
SIDOARJO - Aksi demo mogok ribuan sopir angkot di Sidoarjo dan Surabaya yang digelar Selasa pagi (3/9/2017) mulai berdampak bagi masyarakat. Ratusan penumpang angkot dari Sidoarjo ke Surabaya terlantar di tepi jalan raya akibat tidak adanya angkutan.

Polresta Sidoarjo mengerahkan belasan truk dan mobil patroli untuk mengangkut penumpang terlantar dari Sidoarjo ke Surabaya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji menegaskan, belasan kendaraan operasional Polresta Sidoarjo akan dikerahkan selama aksi demo sopir angkot.



"Kita kerahkan kendaraan operasional hingga seluruh masyarakat dari Sidoarjo yang ke Surabaya bisa terangkut semua," ujar Himawan Bayu Aji.

Sementara selain mengerahkan belasan kendaraan operasional polisi, belasan anggota kepolisian juga disebar ke sejumlah bus kota yang mengangkut penumpang dari Terminal Purabaya Sidoarjo ke Surabaya, untuk menghindari aksi sweeping sopir angkot di jalan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak