Kapolresta Sidoarjo Beri Penghargaan 6 Kapolsek

Senin, 02 Oktober 2017 - 20:27 WIB
Kapolresta Sidoarjo Beri Penghargaan 6 Kapolsek
Kapolresta Sidoarjo Beri Penghargaan 6 Kapolsek
A A A
SIDOARJO - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji memberi penghargaan kepada enam Kapolsek dan satu Kanit atas keberhasilannya melakukan ungkap kasus kejahatan. Keenam Kapolsek tersebut diantaranya Waru, Buduran, Taman, Tulangan, Sukodono, dan Wonoayu, dan satu Kanit di Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Himawan menegaskan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan bisa memberikan semangat Kapolsek lainnya untuk lebih meningkatkan kinerjanya, khususnya dlm melakukan ungkap kss kejahatan di masyarakat.

"Semoga dengan penghargaan ini bisa memicu yang lain untuk lebih meningkatkan kinerja untuk mengayomi dan melindungi Masyarakat," ujar Kombes Himawan Bayu Aji.

Sementara bagi Kapolsek dan perwira yang telah mendapatkan penghargaan, Himawan berpesan agar mereka bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasinya sebagai aparat kepolisian yang bertanggung jawab dan disegani masyarakat.

Sebelumnya jajaran Polresta Sidoarjo menggelar Operasi Sikat Semeru 2017 selama 12 hari. Dalam razia tersebut berhasil menangkap 64 tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan dan pemberatan.

Ke - 64 tersangka ini ditangkap dalam 75 kasus dengan tempat kejadian yang tersebar di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

Selain menangkap 64 tersangka, Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang hasil kejahatan, baik kendaraan maupun alat elektronik, serta sejumlah senjata tajam yang digunakan tersangka dalam melakukan aksinya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3712 seconds (0.1#10.140)