HT Tegaskan MNC Media Siap Membantu Pemberitaan Soal Palestina

Senin, 06 November 2023 - 15:34 WIB
loading...
HT Tegaskan MNC Media Siap Membantu Pemberitaan Soal Palestina
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bertemu Duta Besar Palestina Zuhair Al Shun di Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menawarkan Duta Besar Palestina Zuhair Al Shun terkait pemberitaan yang bisa disiarkan MNC Media terkait konflik di Jalur Gaza. Hal itu untuk membantu Palestina agar masyarakat dunia bisa mengetahui secara langsung kekejaman agresi militer yang dilakukan oleh Israel ke Palestina.

"Kemudian yang kedua tadi kami sampaikan juga jikalau membutuhkan coverage (kecukupan) pemberitaan media, kawan-kawan media pasti akan bantu entah itu televisi, portal atau radio, atau sosial media," ucapnya di Kedubes Palestina, Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

Hary Tanoe mengatakan, bahwa dari pemberitaan yang disiarkan melalui MNC Media dapat dikutip oleh media asing dan bisa menjadi sumber referensi yang baik.



"Kami akan bantu sepenuhnya untuk menyuarakan paling tidak banyak berita-berita yang dibuat oleh kawan-kawan MNC maupun di luar MNC itu juga dikutip oleh media luar negeri, jadi bisa jadi sumber yang baik juga, kami terbuka untuk itu," imbuhnya.

HT juga menyampaikan belasungkawa kepada Duta Besar Palestina Zuhair atas agresi militer yang dilakukan Israel di Gaza. "Jadi pertama-tama kami sampaikan kepada Duta Besar Palestina, belasungkawa dari kami Partai Perindo atas korban rakyat Palestina yang begitu banyak termasuk anak-anak ini merupakan satu tragedi," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)