Harapan Gubernur Aher di Puncak Perayaan HUT ke-72 Provinsi Jabar

Jum'at, 29 September 2017 - 18:34 WIB
Harapan Gubernur Aher di Puncak Perayaan HUT ke-72 Provinsi Jabar
Harapan Gubernur Aher di Puncak Perayaan HUT ke-72 Provinsi Jabar
A A A
BANDUNG - Puncak Perayaan Hari Jadi ke-72 Provinsi Jawa Barat yang digelar lewat Gedung Sate Festival-Semarak Pesta Rakyat menjadi perayaan Hari Jadi Provinsi Jabar terakhir bagi Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang akan memasuki masa purnabakti, Juni 2018 mendatang.

Selama hampir satu dasawarsa terakhir, berbagai gagasan dan inovasi berhasil diwujudkan Pemprov Jabar di bawah kepemimpinan Gubernur yang akrab disapa Aher itu. Meski sudah banyak gagasan dan inovasi yang terwujud, namun Aher tak ingin jumawa.

Aher mengungkapkan, prestasi yang telah diraihnya itu merupakan kelanjutan prestasi yang telah dicapai gubernur Jabar sebelumnya.

Karenanya, di perayaan Hari Jadi Provinsi Jabar terakhirnya itu, Aher pun berharap, pemimpin Jabar ke depan melanjutkan pembangunan yang telah ditorehkannya selama memimpin Jabar. "Saya berharap, pengganti saya nanti melanjutkan," ungkap Aher.

Menurut Aher, sebagai pemimpin, tak mungkin dapat berdiri sendiri. Prestasi yang telah diraihnya selama ini merupakan kelanjutan prestasi yang telah ditorehkan gubernur Jabar sebelumnya dan prestasi yang digagas gubernur Jabar ke depan merupakan kelanjutan dari prestasi yang telah berhasil diwujudkannya.

"Pasti seperti itu. Kita hormati karya kita dan pemimpin sebelum kita, maka kita lanjutkan manakala kita ditugasi untuk melanjutkan," tutur Aher.

Aher pun berharap, semua gagasan dan inovasi yang telah diwujudkannya melalui pembangunan selama hampir 10 tahun terakhir itu, mendatangkan manfaat bagi masyarakat Jabar demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jabar ke depan.

"Kesan-kesannya luar biasa. Saya sudah hampir hatam (menjabat Gubernur Jabar), mudah-mudahan landing, hatam dengan selamat, dengan baik," ujarnya.

Di perayaan Hari Jadi Provinsi Jabar terakhirnya itu pun, Aher mengajak seluruh masyarakat, termasuk wisatawan yang mengunjungi Kota Bandung untuk sama-sama merayakan Hari Jadi Provinsi Jabar di Festival Gedung Sate dengan penuh suka cita.

"Kepada masyarakat Kota Bandung, para pelancong, para wisatawan yang sedang berada di Bandung, dan warga Jabar yang ada di luar Bandung berkunjung, saya imbau lewat media, sosmed, dan barbagai cara, silakan lihat, perhatikan, dan kunjungi (Festival Gedung Sate," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5417 seconds (0.1#10.140)