Inter Milan Perkasa di Puncak Klasemen, AC Milan Dipecundangi Udinese

Minggu, 05 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Inter Milan Perkasa di Puncak Klasemen, AC Milan Dipecundangi Udinese
AC Milan Dipecundangi Udinese
A A A
MILAN - Inter Milan semakin kukuh di puncak klasemen Liga Italia dengan 28 poin setelah memenangkan pertandingan penting melawan Atalanta dan berada dalam posisi yang menguntungkan di musim ini. Pelatih Simone Inzaghi merasa senang dengan pencapaian timnya.

Pertandingan antara Inter Milan dan Atalanta berlangsung di Stadion Gewiss dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Inter Milan. Simone Inzaghi menganggap kemenangan ini sebagai hasil yang sangat baik, mengingat kompetisi sengit yang ada di Liga Italia saat ini.

"Bagus. Kami memiliki kesinambungan," kata Simone Inzaghi, mengomentari kemenangan timnya. Dia menekankan betapa sulitnya pertandingan melawan Atalanta, dan para pemain Inter Milan harus bekerja keras sepanjang laga.



Pelatih berusia 47 tahun itu memberikan apresiasi kepada para pemain dan suporter yang memberikan dukungan luar biasa. Simone Inzaghi ingin membahagiakan suporter dengan hasil maksimal dan berterima kasih kepada mereka.

Sementara itu, nasib sial dialami AC Milan yang secara mengejutkan kalah 0-1 dari Udinese dalam pertandingan Liga Italia 2023-2024 di kandangnya, San Siro Stadium. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, merasa sangat malu dengan hasil tersebut dan menyatakan bahwa timnya pantas mendapatkan ejekan.

Stefano Pioli, yang berusia 58 tahun, merasa bahwa kekalahan di kandang sendiri adalah hal yang memalukan, dan ia yakin bahwa para suporter berhak mengkritik performa timnya.

"Para fans sangat mendukung kami. Kami pantas mendapatkan ejekan," ujar Stefano Pioli, mengomentari performa timnya.

Hasil ini membuat AC Milan tetap berada di peringkat ketiga klasemen dengan 22 poin, sementara Udinese berada di peringkat keenam belas dengan sepuluh poin.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)