Kader Golkar Diusung PPP pada Pilwalkot Serang

Kamis, 28 September 2017 - 10:55 WIB
Kader Golkar Diusung PPP pada Pilwalkot Serang
Kader Golkar Diusung PPP pada Pilwalkot Serang
A A A
SERANG - Kader Partai Golkar Subadri Usuludin resmi diusung Partai Persatuan Pembangunan pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Serang tahun 2018 mendatang.

Ketua DPW Agus Setiawan mengatakan, dipilihnya Subadri yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Serang itu merupakan sosok yang mencitai ulama dan santri. Terbukti setiap kegiatan ulama dan santri selalu menyempatkan hadir dikesibukannya sebagai wakil rakyat.

"Berbagai kegiatan santri dan ulama, Subadri selalu hadir. Dan inilah salah satu yang menjadi tolak ukur PPP memilih pemimpin. Selain itu ia juga punya daya kreattifitas yang baik. Maka dari itu kami tidak ragu lagi untuk mengusung Subadri," kata Agus, Kamis (28/9/2019).

Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuaeni menambahkan, bahwa partai berlambang kabah tidak sembarangan memilih calon kepala daerah. Terbukti, PPP tidak membuka penjaringan di seluruh Pilkada di Provinsi Banten.

"Karena butuh perenungan dan kajian. Kami bersama-sama istikharah (meminta) dengan menentukan bakal calon, jangan sampai visi misi tidak sama dengan PPP dan bapak Subadri lah yang sama dengan PPP," katanya.

Sejauh ini, sudah ada tiga nama yang digadang-gadang maju dan sudah mendapatkan rekomendasi dari partai politik, seperti Vera Nurlaela Jaman (Istri Wali Kota Serang) diusung Partai Golkar, PKPI, PKB. Ranta Soeharta (Sekda Banten) diusung Partai Nasdem dan PKS. Subadri Usuludin (Ketua DPRD Kota Serang) diusung PPP.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3013 seconds (0.1#10.140)