Bupati Batu Bara: Dokter Wajib Ramah Terhadap Pasien

Kamis, 06 Agustus 2020 - 06:12 WIB
loading...
Bupati Batu Bara: Dokter Wajib Ramah Terhadap Pasien
Bupati Batu Bara ingatkan para dokter agar tingkatkan pelayanan kesehatan masyarakat. Foto SINDOnews.
A A A
BATU BARA - Bupati Batu Bara Ir H Zahir, MAP meminta pejabat dan manajer RSUD menyediakan tugas dengan baik dan memenuhi tanggung jawab, tingkatkan pelayanan dan jadikan pasien nyaman dan nyaman. Seluruh dokter dan perawat harus ramah agar pasien pulih.

Demikian arahan Bupati Batu pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah tujuh pejabat administrator eselon III dan IV diilingkungan Pemkab Batu Bara, Rabu (5/8/20), di Rumdis Bupati Batu Bara, di Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara. (Baca:Saat Pandemi COVID-19, Dirut RSUD Batubara Dipindah ke Puskesmas)

Pada acara pelantikan guna mengisi posisi kekosongan jabatan ini, bupati mengatakan, pelantikan dan mutasi pejabat merupakan hal biasa dalam birokrasi pemerintah. Dan, pejabat yang dilantik adalah orang-orang yang diminta untuk mengemban amanah.

Pelantikan jangan hanya dimaknai sebatas formalitas dan pendistribusian jabatan, namun sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam peningkatan kompetensi ASN. “Saya berharap pejabat yang dilantik dapat berperan dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya dengan baik”, pinta Bupati.

Di antara yang dilantik di antara yang lain dr. Guru Wahyu Nugraha jabatan baru Kepala Bidang Pelayanan di RSUD Batu Bara, Saiful Anas jabatan baru Penunjang di RSUD dan Hendri Gudmen Rasional jabatan baru Kepala Tata Usaha di RSUD Batu Bara.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0032 seconds (0.1#10.140)