Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Serang Pemotor yang Melintas di Jalan Lontar Koja

Sabtu, 04 November 2023 - 01:56 WIB
loading...
Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pria Serang Pemotor yang Melintas di Jalan Lontar Koja
Seorang pria yang memukuli pemotor yang melintas di Jalan Lontar 8 Koja diikat dan dibawa ke Mapolsek Koja, Jumat (3/11/2023). FOTO/MPI/YOHANES TOHAP
A A A
JAKARTA - Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya, memukuli sejumlah pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Lontar 8, Koja, Jakarta Utara. Diduga pria tersebut mengalami depresi atau gangguan jiwa .

Lantaran banyaknya pengendara motor yang menjadi korban pemukulan, warga sekitar pun geram dan menangkap pria tersebut. Saat ditangkap, pria tersebut kemudian berontak dan berteriak. Warga langsung mengikat kaki dan tangannya.

Tidak lama setelah diamankan warga, Tim Patroli Polisi kemudian membawa pria tersebut ke Mapolsek Koja. Setibanya di Mapolsek, pria tersebut bukannya berhenti mengamuk malah semakin menjadi berteriak sambil memberontak untuk melepas ikatan.



Salah seorang korban, Syahrudin (51) mengatakan, penyerangan terjadi saat dirinya bersama dengan istri berboncengan mengendarai motor di lokasi. Saat melintas, tiba-tiba pria tersebut memukul dirinya dan pengendara lainnya.

"Saya sih lagi lewat, saya mau nanya tapi gak sempat tanya langsung dipukul sama dia. Sebelum saya ada dua orang, pengendara motor dan mobil, sama saya jadi tiga orang," kata Syahrudin di Mapolsek Koja, Jumat (3/11/2023).

Menurut Syahrudin, dirinya sempat terjatuh ke jalanan dan mengalami luka di kakinya. Polisi masih melakukan proses terhadap pria tersebut, apakah masuk dalam kriteria orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) atau bukan.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)