alexa snippet

Sambut HUT TNI, Kodim Aceh Selatan Gelar Lomba Tembak

Sambut HUT TNI, Kodim Aceh Selatan Gelar Lomba Tembak
Lomba tembak di Lapangan Tembak Bataliyon 115/ML Desa Rasaian, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan. Foto/Ichdar Ifan
A+ A-
ACEH SELATAN - Menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 TNI pada 5 Oktober mendatang, Kodim 0107 Aceh Selatan menggelar loma menembak senjata laras panjang dan laras pendek yang diikuti oleh berbagai kalangan.

Adapun pesertanya mulai dari anggota TNI dan Polri, pegawai pemerintah daerah, hingga jurnalis. Lomba digelar di Lapangan Tembak Bataliyon 115/ML Desa Rasaian, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan.

"Lomba menembak ini hanya memiliki satu tujuan, yaitu mempererat tali silaturrahmi antara TNI, Polri, pemda, dan masyarakat. Sebelumnya Kodim juga telah melaksanakan bakti sosial, sunat massal, donor darah dan masih banyak kegiatan lainnya," tutur Dandim 0107 Aceh Selatan Letnan Kolonel Kav Hary Mulyanto.

Kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antara TNI, Polri, masyarakat dengan mengangkat tema Bersama Rakyat, TNI Kuat, Solid, Profesional, Adil dan Berdaulat.

Dandim mengucapkan terima kasih keapda Perbakin Aceh Selatan dan seluruh peserta lomba, baik dari Kodim, Polres, Brimob dan Bataliyon karena telah mendukung kegiatan lomba menembak.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top