alexa snippet

Gelar Konsolidasi di Padang, HT: Kita Berjuang untuk Bangsa

Gelar Konsolidasi di Padang, HT: Kita Berjuang untuk Bangsa
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Sumatera Barat di Padang. Foto/Istimewa
A+ A-
PADANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Sumatera Barat di Padang, Sumatera Barat, Sabtu 23 September 2017.

Kepada seluruh kader, HT menyerukan untuk terus bergerak membangun masyarakat. "Kita berjuang untuk perbaikan bangsa dan negara, agar Indonesia maju," seru pria asal Surabaya, Jawa Timur itu.

Untuk mempercepat kemajuan Indonesia, masyarakat di Tanah Air yang belum mapan harus didorong untuk naik kelas dengan perlakuan khusus. Misalnya seperti kemudahan akses dana murah, pelatihan dan proteksi dari persaiangan dengan yang sudah mapan dan persaingan pasar bebas.

"Masyarakat kecil dan menengah harus diangkat dengan keberpihakan yang mendorong mereka naik kelas menjadi besar dan produktif," tutur pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 170 perguruan tinggi se-Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, HT menggenjot militansi kader untuk terus membesarkan partai agar perjuangan partai bisa terwujud. Dia mengingatkan, Indonesia bisa berubah melalui kebijakan. Agar bisa membuat kebijakan, Partai Perindo harus berada di eksekutif dan legislatif.

"Kita berjuang besarkan Partai Perindo di Sumbar. Bukan sekadar wacana, tapi dengan aktivitas nyata membangun masyarakat," kata HT yang akan berulang tahun pada 26 September mendatang.

Kepada seluruh kader, HT juga berpesan agar program yang digulirkan partai berlambang rajawali ini dijalankan maksimal demi kemajuan masyarakat. Seperti 100.000 Gerobak Perindo yakni pemberian gerobak gratis kepada pedagang kecil di seluruh Indonesia disertai dengan pembinaan secara berkala hingga usahanya berkembang.

Perontok padi yang membuat produktivitas petani lebih baik, dan penghasilan meningkat, koperasi nelayan dan berbagai program lainnya. "Kita bangun masyarakat dengan Gerobak Perindo, koperasi, perontok padi dan program lain yang berdampak positif dan produktif," pungkasnya.

Semakin banyak masyarakat menjadi produktif tercipta di seluruh Indonesia, maka akan semakin pesat kemajuan ekonomi Indonesia.

Tampak hadir dalam konsolidasi tersebut Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman dan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat HM Tauhid dan para pengurus Partai Perindo se-Sumbar.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top