alexa snippet

Danrem Teguh Muji Angkasa Kunjungi Prajurit di Perbatasan

Danrem Teguh Muji Angkasa Kunjungi Prajurit di Perbatasan
Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE MM berjabatan tangan dengan personil TNI Yonif 742/SWY di Pos Inbate. iNews TV/Sefnat
A+ A-
KEFAMENANU - Empat pos TNI Perbatasan NTT-Timor Leste khususnya di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara dikunjungi langsung oleh Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE MM, selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Pengamanan Perbatasan RI-RDTL

Empat Pos TNI yang dikunjungi oleh Danrem adalah Pos Inbate dan Pos Nino di Kecamatan Bikomi Nilulat, Pos TNI Napan Bawah di Kecamatan Bikomi Utara dan berakhir di Pos Wini di Kecamatan Insana Utara, empat dari sejumlah Pos tersebut diawasi oleh TNI dari Yonif 742/SWY NTB.

Pada setiap Pos yang dikunjungi, Mantan Wadanjen Kopassus ini ingin melihat kondisi pos dan melakukan interaksi secara personel dengan prajurit yang sudah bertugas enam bulan.

"Kunjungan ini sebagai bagian dari tugas Kolakops untuk mengetahui kondisi terkini dari Satgas Pamtas termasuk juga para personel yang sudah enam bulan melaksanakan penugasan menjaga wilayah perbatasan negara RI-RDTL Sektor Barat," Jelas Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Sabtu, 23/09/2017.

Danrem juga berpesan bahwa dengan sisa waktu penugasan yang ada agar tetap menjaga kekompakkan dan soliditas sehingga sampai akhir penugasan dapat memberikan kesan yang terbaik kepada masyarakat.

"Dan tentunya sebagai Prajurit TNI AD yang pada saat ini diberikan tugas dan amanah menjaga kedaulatan wilayah NKRI di perbatasan," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top