Ketua Perindo Riau Ahmi Septari Daftar ke Demokrat dan PPP

Sabtu, 23 September 2017 - 15:35 WIB
Ketua Perindo Riau Ahmi Septari Daftar ke Demokrat dan PPP
Ketua Perindo Riau Ahmi Septari Daftar ke Demokrat dan PPP
A A A
PEKANBARU - Ketua DPW Perindo Provinsi Riau Ahmi Septari mendaftarkan diri ke dua partai untuk maju dalam bursa penjaringan bakal calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, 2018-2023. Sebelumnya politisi muda itu telah mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN).

"Saya kemarin sudah mendaftarkan diri maju melalui partai Demokrat dan PPP," ucap Ahmi Sabtu (23/8/2017).

Pengambilan formulir ke dua partai itu dilakukan oleh tim pemenangan Ahmi Septari. Dimana tim mendatangi Kantor DPD Demokrat dan DPW PPP di Pekanbaru.

Ahmi Septari optimis bahwa dirinya akan maju dan menjadi salah satu kandidat yang akan bertarung di Pilkada Riau 2017. Ahmi sendiri maju sebagai Balon Wakil Gubernur Riau.

Terkait pencalonan dirinya, Ahmi Septari beberapa kali sudah melakukan rapat internal termasuk sowan ke Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Intinya saya sudah direstui oleh Partai Perindo. Untuk eksternal, saya yakin juga bakal dipilih untuk memajukan Riau," kata dengan optimis.

Setelah mengambil, dirinya akan mengembalikan formulir ke Demokrat dan PPP."Secepatnya saya mengambilikan formulir untuk bisa diverifikasi," imbuh pria berusia 37 tahun ini.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4907 seconds (0.1#10.140)