Sukai Postingan Gal Gadot yang Pro Israel, Tarra Budiman Panen Hujatan

Jum'at, 03 November 2023 - 13:48 WIB
loading...
Sukai Postingan Gal Gadot yang Pro Israel, Tarra Budiman Panen Hujatan
Tarra Budiman mendadak jadi pusat perhatian netizen setelah akun Instagramnya kedapatan memberikan tanda suka pada postingan artis Hollywood Gal Gadot. Foto/Instagram Tarra Budiman
A A A
JAKARTA - Tarra Budiman mendadak jadi pusat perhatian netizen setelah akun Instagramnya kedapatan memberikan tanda suka pada postingan artis Hollywood Gal Gadot. Gadot sendiri dikenal sebagai pendukung setia Israel yang kini tengah berperang melawan Hamas Palestina.

Momen itu dibagikan akun Twitter @RXoxf. Akun itu membagikan deretan selebritas yang menyukai postingan Gal Gadot, termasuk Tarra Budiman.

“Tarra budiman, artis sekaligus komedian tanah air juga terlihat menyukai salah satu postingan pro Israel,” tulis akun itu, dikutip Jumat (3/11/2023).



Hal ini karuan membuat Tarra ramai dihujat warganet. Beberapa postingan suami Gya Sadiqah itu pun diserang netizen lantaran menganggapnya pendukung Israel.

“Zionis,” ujar @ka*****.

“Lah pendukung penjajah,” kata @sa******.

“Unfol,” cetus @he********.



Tarra lantas memutuskan membatasi komentar di hampir semua unggahannya di Instagram. Tak hanya di Instagram, pria 37 tahun ini juga ramai dicibir di Twitter.

“Tarra udah sepi job,” celetuk @am*******.

“Nyari sensasi sampai sebegitunya,” imbuh @sd******.

“Ini kaget sih jujur,” tulis akun @ch*******.

Beberapa selebritas Tanah Air lainnya juga kepergok menyukai postingan Gal Gadot yang menyuarakan dukungannya untuk Israel. Beberapa di antaranya ada Angel Pieters dan Giorgino Abraham.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)