alexa snippet

Seorang Pelajar Tewas Setelah Terseret Mobil Sejauh 2 Km

Seorang Pelajar Tewas Setelah Terseret Mobil Sejauh 2 Km
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
LUWU UTARA - Seorang pelajar asal Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Mardika (17), tewas secara mengenaskan setelah terseret mobil minibus Suzuki APV sejauh dua kilometer, Jumat (22/9/2017) petang. Sopir yang mengetahui dia sedang menyeret pengendara motor langsung mengarahkan mobilnya masuk ke Mapolres Luwu Utara untuk menghindari amukan warga.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, kecelakaan maut ini berawal saat korban, Mardika (17), berboncengan dengan rekannya, Musdalifa (15) menggunakan sepeda motor dari utara menuju selatan Masamba dengan kecepatan sedang. Tak disangka, sebuah mobil minibus dari arah belakang yang dikemudikan oleh Sempi (53), langsung menabrak keduanya.

Kerasnya benturan membuat Musdalifa sempat terpental dari badan jalan hingga mendapat pertolongan warga. Namun, rekan Musdalifa yakni Mardika langsung masuk ke kolong mobil hingga terseret sejauh dua kilometer.

Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menghentikan sopir. Namun, diduga sang sopir ketakutan dan malah melajukan kendaraan ke Mapolres Luwu Utara untuk mendapat perlindungan.

Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa salah satu korban kecelakaan yang terseret mobil itu tewas. Sementara, pengemudi mobil diamankan di Mapolres Luwu Utara.

Polisi masih mendalami kasus ini untuk mengetahui penyebab pengemudi mobil nekat menancap gas mobil yang digunakannya meski telah mengetahui sedang menyeret seorang pengendara motor.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top