Bakar Lahan Sendiri, Warga Magetan Tewas Terpanggang

Jum'at, 22 September 2017 - 07:11 WIB
Bakar Lahan Sendiri, Warga Magetan Tewas Terpanggang
Bakar Lahan Sendiri, Warga Magetan Tewas Terpanggang
A A A
MAGETAN - Warga Desa Balegondo, Kecamatan Ngariboyo, Magetan, Jawa Timur digemparkan dengan tewasnya Sarbini akibat luka bakar di tengah ladang miliknya, Kamis (21/9/2017) malam.

Diduga sarbini tidak bisa mengendalikan kobaran api dan terjebak saat membakar semak dan daun kering di ladangnya akibat tiupan angin yang cukup kencang.

Beberapa warga mengatakan jika korban sengaja membakar ladangnya untuk membersihkan semak dan daun kering akibat musim kemarau.

Korban mengalami luka bakar hampir 90 persen dan ditemukan tewas di tempat oleh warga setelah berhasil memadamkan api di ladang tersebut.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh polisi, dugaan kuat korban terjebak oleh api sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dan tewas akibat terbakar.

"Setelah dilakukan visum dan identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan mau pun kejanggalan selain luka akibat terbakar," ujar AKP Pelangi, Kapolsek Ngariboyo.

Evakuasi akhirnya dilakukan serta atas permintaan keluarga korban langsung dibawa ke rumah keluarganya untuk dimakamkan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9001 seconds (0.1#10.140)