alexa snippet

Puluhan Anggota Geng Motor Serang Warnet dan Rumah Warga

Puluhan Anggota Geng Motor Serang Warnet dan Rumah Warga
Puluhan remaja diduga kelompok geng motor tiba-tiba menyerang sejumlah remaja yang tengah berkumpul di depan salah satu warnet. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
GOWA - Puluhan remaja diduga kelompok geng motor tiba-tiba menyerang sejumlah remaja yang tengah berkumpul di depan salah satu warnet di Jalan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (21/9/2017) sore.

Dalam aksinya, para pelaku mengancam dengan anak panah hingga membuat sejumlah remaja berhamburan ketakutan dan masuk kedalam warnet.

Tak hanya itu, puluhan pelaku bahkan melempar secara membabi buta hingga membuat sejumlah kaca rumah warga dan jendela warnet rusak.

Aksi mereka pun tergolong nekat, lantaran dilakukan disore hari saat kondisi jalan tengah ramai.

Menurut pemilik rumah, pelaku yang diduga remaja di bawah umur tersebut tiba-tiba melakukan penyerangan dan pengrusakan kaca hingga nyaris melukai anak-anak. "Mereka tergolong nekat karena situasi lagi ramai. Ada anak balita yang nyaris terluka akibat ulah mereka," ujar Daeng Gassing, warga sekitar.

Hingga kini kasus penyerangan dan pengrusakan rumah serta warnet ini dalam penanganan petugas Reskrim Polres Gowa Sulawesi Selatan.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, polisi telah mengamankan batu yang diduga digunakan untuk menyerang dan mengantongi identitas para pelaku berdasarkan hasil rekaman kamera CCTV.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top