Clarissa Tanoesoedibjo Hadiri Tumpengan Vision+ Series Pay Later, Diangkat dari Novel Best Seller

Kamis, 02 November 2023 - 20:59 WIB
loading...
Clarissa Tanoesoedibjo Hadiri Tumpengan Vision+ Series Pay Later, Diangkat dari Novel Best Seller
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan serial terbaru Vision+ Pay Later sesuai dengan isu hangat yang dialami masyarakat. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Clarissa Tanoesoedibjo dan Vision+ gelar tumpengan dalam rangka doa bersama serta memanjatkan rasa syukur yang menandai dimulainya proses syuting series baru bertajuk Pay Later. Acara ini dilaksanakan di Gedung Rapi Film pada Kamis (2/11/2023).

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan bahwa serial terbaru Vision+ kali ini sesuai dengan isu hangat yang marak dialami masyarakat Indonesia saat ini yakni Pay Later atau bayar nanti.



"Memang sekarang pay later sedang menjadi isu yang cukup hot dibicarakan,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo.

Namun tidak hanya itu saja, Clarissa Tanoesoedibjo menyampaikan jika serial Pay Later ini diangkat dari sebuah novel yang telah dibaca oleh 17 ribu kali. Dengan ini, Clarissa berharap serial Pay Later pun turut menjadi booming.

“Tapi ini cerita diangkat dari sebuah novel berjudul “Pay Sooner or Later” yang sudah dibaca 17 ribu viewers. Saya rasa ini sudah ada pasarnya, kita ingin menjadi cerita ini sebagai sebuah film," kata Clarissa.

Lebih lanjut Clarissa Tanoesoedibjo menuturkan Pay Later bercerita tentang seorang perempuan yang terjebak dengan kebiasaan untuk sering berhutang serta mengangkat cerita bagaimana mengatasi masalah tersebut.

“Seorang perempuan yang mempunyai bad habit yang suka belanja tapi tidak ada management dalam financial. Makanya kenapa itu judulnya Pay Later,” ucap Clarissa.

Tidak hanya jalan ceritanya yang bagus, Clarissa menyampaikan series ini didukung oleh aktor dan aktris yang sesuai dengan keinginan mereka.

“Jadi cast yang kita pilih sangat luar biasa. Jadi kita memang mempunyai wishlist cast dan kita bisa mendapatkan semua wishlist cast. Ada Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, dan lain-lainnya,” ujar Clarissa.



Serial ini nantinya akan mulai syuting pada 13 November 2023. Clarissa berharap jika semua proses syuting berjalan dengan lancar sehingga bisa menghasilkan series yang membanggakan.

"Semoga proses (syuting) lancar, semuanya bisa tetap sehat. Semoga outcomenya bisa menjadi sebuah karya yang bisa kita banggakan di Vision+," kata Clarissa Tanoesoedibjo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)