alexa snippet

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki Pengangkut Solar Terjun ke Jurang

Diduga Sopir Ngantuk, Truk Tangki Pengangkut Solar Terjun ke Jurang
Diduga sopir mengantuk, sebuah truk tangki pengangkut solar terjun bebas ke jurang sedalam 30 meter di Banjarnegara, Jawa Tengah. iNews TV/Elis
A+ A-
BANJARNEGARA - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk tangki pengangkut solar terjun bebas ke jurang sedalam 30 meter di Banjarnegara, Jawa Tengah. Akibatnya, sang sopir dan kernet mengalami luka parah.

Kecelaan ini terjadi di Jalan Raya Banyumas Semarang tepatnya di Desa Joho Banjarnegara Jawa tengah.

Kejadian berawal saat tangki dengan plat nomor H 1303 ZG yang dikemudikan Pujianto (40) warga Grobogan melaju dari arah Purbalingga menuju ke Semarang.

Tepat di sebuah jembatan Desa Joho Truk tiba-tiba oleng dan banting setir ke kanan menabrak pembatas jembatan hingga terjun bebas ke jurang. karena kondisi jalan yang sepi dan tidak ada mobil, diduga sopir mengantuk dan mengalami kelelahan.

"Saya tidak sadar pas di dekat jembatan tiba-tiba seperti hilang konsentrasi, terus mobil ke jurang. Saya sadar sudah di rumah sakit " jelas Pujianto pengemudi truk, ( 19/09/2017 )

Kemacetan sempat terjadi di jalur tengah arah Banjarnegara Semarang sepanjang 1 kilo meter akibat kecelakaan ini, hingga saat ini mobil truk tangki belum berhasil di evakuasi karena sulitny dan terjalnya medan.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top