Gerindra Segera Kenalkan Tiga Nama Bakal Cagub Jateng

Selasa, 19 September 2017 - 14:21 WIB
Gerindra Segera Kenalkan Tiga Nama Bakal Cagub Jateng
Gerindra Segera Kenalkan Tiga Nama Bakal Cagub Jateng
A A A
SEMARANG - Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2018, suhu politik kian menghangat. Partai Gerindra dalam waktu dekat segera mengenalkan nama-nama yang masuk dalam bursa bakal calon gubernur Jateng.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro mengatakan, saat ini terdapat tiga nama yang saat ini tengah digadang internal partai. Dua orang merupakan kader partai, sedangkan seorang lainnya berasal dari eksternal yang juga mantan menteri.

"Dari kader H Abdul Wachid yang tak lain adalah Ketua DPD Jateng, kemudian Ferry Yuliantono merupakan Waketum DPP. Sedangkan dari eksternal adalah Sudirman Said," kata Sriyanto, Selasa (19/9/2017).

Menurut dia, tiga tokoh itu akan diperkenalkan kepada seluruh kader agar lebih dikenal. Dalam acara yang direncanakan pekan depan tersebut, juga mengundang Sekjen Partai Gerindra beserta seluruh pengurus DPD hingga PAC di Jateng.

"Bukan deklarasi. Ada rencana DPD undang semua bakal calon yang merapat ke Gerindra, kemudian Sekjen Partai dang dan seluruh DPC beserta anggota DPRD se-Jateng. Jadi biar saling kenal dan segera masif sosialisasinya," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7595 seconds (0.1#10.140)