Hasil MU vs Persib 0-1, Nick Kuipers Bantu Maung Bandung Teror Borneo FC

Rabu, 01 November 2023 - 20:58 WIB
loading...
Hasil MU vs Persib 0-1, Nick Kuipers Bantu Maung Bandung Teror Borneo FC
Persib Bandung menandai putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024 dengan hasil yang memuaskan. Bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11/2023), Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0 / Foto: Persib Bandung
A A A
BANGKALAN - Persib Bandung menandai putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024 dengan hasil yang memuaskan. Bertandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (1/11/2023), Maung Bandung menang dengan skor tipis 1-0.

Pada pertandingan putaran kedua Liga 1 musim ini, Persib tidak dalam skuad terbaiknya. Dua pemain andalannya, yakni Marc Klok dan Dedi Kusnandar absen dan digantikan dengan Robi Darwis serta Rachmat Irianto.

Sementara ban kapten berada di lengan kiri Nick Kuipers. Ini menjadi pengalaman pertama bek asal Belanda itu memimpin Persib pada musim ini.



Di awal babak pertama, MU sempat dikejutkan dengan peluang pertama yang didapat Persib saat Edo Febriansah melepaskan tendangan. Bola sempat terlepas dari tangkapan kiper Madura United, Satria Tama, tapi gagal dimaksimalkan Ciro Alves.

Di menit 36, Ciro Alves mendapatkan peluang untuk membuka keran gol Persib setelah menerima umpan terobosan Rachmat Irianto. Namun, penyelesaian akhir dari pemain berusia 34 tahun itu bisa digagalkan oleh Satria Tama.

Hingga interval pertama usai skor imbang tanpa gol tak berubah. Di babak kedua, Bojan Hodak melakukan pergantian pemain untuk menambah daya gedor Persib.



Ezra Walian masuk menggantikan Robi Darwis. Namun pergantian itu belum membuahkan hasil, sebab hingga 14 menit berjalan skor masih imbang tanpa gol.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1044 seconds (0.1#10.140)