Targetkan Menang di Pilgub Jabar, Mesin Partai NasDem Mulai Bergerak

Senin, 18 September 2017 - 07:50 WIB
Targetkan Menang di Pilgub Jabar, Mesin Partai NasDem Mulai Bergerak
Targetkan Menang di Pilgub Jabar, Mesin Partai NasDem Mulai Bergerak
A A A
SUBANG - Partai Nasional Demokrat (NasDem) mulai menggerakan mesin partainya untuk meraih target kemenangan bagi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Seluruh kekuatan partai pun akan digerakkan demi kemenangan pria yang akrab disapa Emil itu.

Seperti diketahui, NasDem resmi mengusung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018. Dengan kepemilikan 5 kursi NasDem di DPRD Jabar dan 6 kursi PKB yang belakangan ikut bergabung, NasDem yakin Ridwan Kamil akan melenggang mulus ke Pilgub Jabar 2018. Ridwan Kamil hanya butuh minimal 8 kursi tambahan untuk maju Pilgub.

DPW Partai NasDem menggelar konsolidasi internal dengan mengumpulkan kader dan seluruh struktur partainya hingga tingkat kecamatan di Jabar. Kegiatan tersebut menjadi momentum bahwa mesin partai mulai bergerak untuk menggalang dukungan sebanyak-banyaknya dari warga Jabar.

"Di sini hadir 627 Ketua DPC (kecamatan) ditambah Ketua DPD (kabupaten/kota), seluruh pengurus, dan DPRD. Ada sembilan ratusan orang yang kita undang hari ini," ungkap Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustofa di sela-sela kegiatan tersebut di Ciater, Kabupaten Subang, Minggu 17 September 2017.

Menurut Saan, kegiatan ini bertujuan untuk menyongsong Pilgub Jabar 2018, termasuk Pilkada Serentak di 16 kabupaten/kota. Pihaknya menargetkan kemenangan bagi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar dan seluruh calon kepala daerah yang diusung NasDem di Pilkada Serentak 2018 mendatang.

"Jadi mesin partai sudah mulai kita gerakan dan sekarang menjadi momentum untuk menetapkan target bahwa Ridwan Kamil harus menang, termasuk calon kepala daerah lain yang kita usung," tegas Saan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)